Keindahan Rawa Nagara


Ada kawasan yang sangat indah dan termasuk jarang ditemui, yaitu jalan beraspal yang membelah daerah rawa. Kawasan ini dapat kita temui  ketika kita menuju daerah Nagara (Kec. Daha Selatan, Utara dan Barat) Daerah yang menjadi perbatasan antara Kecamatan Kandangan (Desa Sungai Kupang) dengan Kecamatan Daha Selatan (Desa Muning, Desa BanjarBaru) …. Bagi kita sih mungkin biasa aja, namun bagi orang-orang yang jarang sekali melihat daerah rawa maka ini akan menjadi unik . . .

Kebetulan dulu saya rada sering melewati jalanan ini sejak tahun 2007 sampai 2009. Sekarang sudah tidak sesering dulu lagi, tapi karena ada keluarga di sana ya tetep aja dalam 3 bulan sih masih ada aja masuk ke daerah Nagara. Apalagi sekarang jalan nya semakin sip, mulus dan semakin lebar (untuk beberapa tempat aja sih, masih ada juga jalan yang sempit karena sdah tidak mungkin ada pelebaran, dipinggir-pinggirnya udah sesak ama rumah orang)

Nah ini nih foto-foto yang pernah saya ambil dari pinggiran jalan raya dengan hanya menggunakan kamera pocket, foto 2 ini sebenarnya udah lama banget, diambil  sekitar tahun 2008 an. Tapi mudah2an bisa memberikan semangat baru untuk terus mensyukuri apa yang Allah berikan kepada kita.

Menikmati Indahnya alam di Perjalanan

Menikmati Indahnya alam di Perjalanan

 

Abah Iki lagi serius Nyetir (Kenangan yang menjadi Abadi)

Abah Iki lagi serius Nyetir (Kenangan yang menjadi Abadi)

About aviv

Pemerhati Sosial Politik Keagamaan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Muhammad Afif Bizri, SHI, SH, M.Hum, lahir di Kandangan pada 12 Oktober 1981. Kuliah S1 dan S2 di Malang, Jawa Timur. Semasa Mahasiswa sempat aktif di LDK, SKI, Bem, Senat, Paham, KAMMI. Sekarang menjadi Abdi Negara dan Masyarakat di Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, berdomisili di Hulu Sungai Tengah, Kal Sel menikah dengan seorang akhwat bernama Mahmudach, S.ST. Bersama sama merajut tali kehidupan menuju Ridha Ilahy. Sekrang sudah dikarunia 3 orang anak, Muhammad Faiz Al Fatih, Muhammad Aqsha Ash Shiddiq dan Muhammad Thoriq Az Ziyad Lihat semua pos milik aviv

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: