Rambu Bentor


Pasca komunikasi yang lumayan panjang dan alot serta berkali balas demo, yang pertama demo para sopir mikrolet dan selanjutnya demo bentor, akhirnya ada sebuah keputusan yang diambil. Pada hari Jum’at, 28 Januari 2012 bertempat di  Kantor Kepolisian Resort, Kab HSS, sebagaimana yang di bahas dalam kliping korang dibawah ini.

Semoga permasalahan bentor ini dapat terselesaikan dengan kesepakatan awal tersebut. Tinggal masalah legalitasnya saja yang akan menjadi PR selanjutnya.

 

Banjarmasin Post, Senin 30 Januari 2012

Banjarmasin Post, Senin 30 Januari 2012

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Rambu Bentor

Rambu Bentor

Salah satu Rambu Bentor

Salah satu Rambu Bentor

 

 

About aviv

Pemerhati Sosial Politik Keagamaan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Muhammad Afif Bizri, SHI, SH, M.Hum, lahir di Kandangan pada 12 Oktober 1981. Kuliah S1 dan S2 di Malang, Jawa Timur. Semasa Mahasiswa sempat aktif di LDK, SKI, Bem, Senat, Paham, KAMMI. Sekarang menjadi Abdi Negara dan Masyarakat di Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, berdomisili di Hulu Sungai Tengah, Kal Sel menikah dengan seorang akhwat bernama Mahmudach, S.ST. Bersama sama merajut tali kehidupan menuju Ridha Ilahy. Sekrang sudah dikarunia 3 orang anak, Muhammad Faiz Al Fatih, Muhammad Aqsha Ash Shiddiq dan Muhammad Thoriq Az Ziyad Lihat semua pos milik aviv

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: