Indonesia Bisa


Sungai Rawa Nagara, Kab. Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, Indonesia

Sungai Rawa Nagara, Kab. Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, Indonesia

Kita sudah terlalu sering mendengar dan membaca tentang carut marutnya negeri ini. Berhari-hari, bulan dan tahun tetap saja membuat negeri dan bangsa ini sepertinya  semakin tidak memberikan harapan. Pesimismelah yang lahir, rendah diri, dan akhirnya mengekor ke bangsa lain. Kehilangan jati diri dan semangat sebuah bangsa akan menjadi sangat berbahaya bagi bangsa kita.

Masyarakat Indonesia khususnya generasi muda saat ini lebih banyak melihat/mendengar/membaca berita-berita negatif dan tidak tentang Indonesia. Media lebih senang mengangkat kabar yang bombastis, walaupun kadang negatif dan kurang mendidik. Adanya kondisi seperti itu akhirnya kondisi seperti yang saya uraikan di atas, kehilangan kebanggaan akan bangsa sendiri.

Selayaknya kita mendedikasikan diri untuk menyediakan dan mengulas informasi dan berita positif tentang prestasi dan kebaikan Indonesia yang menginspirasi pembacanya agar ikut berprestasi. Anda bisa menemukan segala kebaikan Indonesia, dan menunjukkan bahwa harapan itu Masih Ada dan Selalu Akan Ada.

Kita sebagai bangsa membutuhkan Optimisme, Inspirasi, Daya Saing dan Prestasi, dan tentunya kita butuh Generasi Baru.

Aku Bangga dengan Indonesia ku

Kunjungi : http://www.indonesiaberprestasi.web.id

 

About aviv

Pemerhati Sosial Politik Keagamaan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Muhammad Afif Bizri, SHI, SH, M.Hum, lahir di Kandangan pada 12 Oktober 1981. Kuliah S1 dan S2 di Malang, Jawa Timur. Semasa Mahasiswa sempat aktif di LDK, SKI, Bem, Senat, Paham, KAMMI. Sekarang menjadi Abdi Negara dan Masyarakat di Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, berdomisili di Hulu Sungai Tengah, Kal Sel menikah dengan seorang akhwat bernama Mahmudach, S.ST. Bersama sama merajut tali kehidupan menuju Ridha Ilahy. Sekrang sudah dikarunia 3 orang anak, Muhammad Faiz Al Fatih, Muhammad Aqsha Ash Shiddiq dan Muhammad Thoriq Az Ziyad Lihat semua pos milik aviv

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: