Inilah Hidup . . .


Inilah Hidup . . . // Terkadang terasa pesimis, namun bangkitkanlah dengan bayangkan euforia yang nanti kalian raih. Pesimis karena kuatnya tanaman ketakutan dalam dada, maka bangkitalh dan bangunlah dengan optimis, karena dunia memang harus dihadapi dengan gagah.

Inilah Hidup . . . //  Jangan pernah berfikir tidak akan pernah bisa mendaptkan apa yang kita cita-citakan, karena dari pikiran inilah akan berawal sebuah kegagalan atau sebuah kesuksesan besar. Bangunlah pikiran yang fositif, karena dengan inilah Tuhan akan memberikan pertolongan.

Inilah Hidup . . . //   Langkah demi langkah, keringat berceceran, nafas sudah terengah-engah, masihkah ada kekuatan dan upaya. Lelah? menyerah? Padahal kesuksesan sudah di depan mata, Puncak sudah dekat, walaupun jalan semakin terjal, Jangan pernah berpikir untuk menyerah. Puncak sudah terlihat.

Inilah Hidup . . . // Berusahalah terus jangan pantang menyerah seakan akan besok kau akan mendapatkan kebahagian tak terkira. Begitulah kenapa pelari marathon terus berlari, karena dia yakin garis finish ada didepan, dan dia selalu membayangkan langkah terakhirnya ketika menginjak garis finish, betapa bahagianya, Lelah dan hauspun akan sirna . .  Maka Semangatlah karena kau tahu esok akan menjadi kesuksesanmu

Inilah Hidup . . . //  Mimpikan yang kau mau dan kejarlah impianmu itu. Kau takkan pernah tahu kesuksesan itu jikalau tak pernah mencoba dan hanya menyerah, Walau belajar memang melelahkan, namun lebih lelah nanti kelak jikalau saat ini tidak belajar.

Inilah Hidup . . . //  Hitam, hijau, kuning,merah, kelabu, ungu, putih, . . .Hidup ini penuh warna, kitalah yang harus berusaha mengisi tuk hidup penuh warna cerah. Tentukan warna mu dengan perjuangan dan pengorbanan, memang semuanya membutuhkan  akan sebuah warna.

Inilah Hidup . . . //  Orang sukses takkan pernah mengeluh bagaimana kalau akan gagal,namun berusaha bagaimana untuk berhasil , lakukanlah yang terbaik dan anda akan dapat hasil yang terbaik pula . . .keberhasilan  itu penuh tantangan, gagal sekali dua kali itu biasa,tetaplah konsisten dengan mimpi kita

Inilah Hidup . . . //  Hadapi masalah tanpa masalah agar masalah tidak menjadi risalah kesalahan spanjang perjalanan ini. Hadapi masalah dengan bijak, agar dia terselesaikan dan tidak menumpuk . . . dan akhirnya menjadi bom waktu di masa depan.

Inilah Hidup . . . //  Bumi menjadi saksi hidup dan perjuangan kita, Genggamlah bumi sebelum bumi menggengam anda, pijaklah bumi sebelum bumi memijak anda, maka perjuangkanlah hidup ini sebelum anda memasuki perut bumi.

Inilah Hidup . . . // Lari dan jalan adalah pilihan kita masing-masing dalam menuju target dan mimpi. Berlarilah sekencang mungkin kalau ini sudah menjadi pilihan,realisasikan lah target yang telah dicanangkan untuk hidup yang lebih baik.

Inilah Hidup . . . // Banyak orang tahu, namun tidak sampai ke hati, banyak orang melihat dan mendengar namun tidak sampai ke hati, bukalah mata, telingan dan hati kita, hidup hanyalah  satu kali, manfaatkanlah secara bijaksana dan berarti.

Inilah Hidup . . . // Waktu adalah keadilan yang menguji mereka yang bersalah. Waktu akan mencari siapa yang terbaik perbuatannya, dan waktu akan membuat perlombaan ini akan sangat menegangkan. Sampai akhirnya waktu itu berakhir dan akhirnya mengumumkan para sang  pemenang.

Inilah Hidup . . . // Orang kaya bisa jadi tidak berguna untuk orang lain, namun bisa jadi seorang miskin akan sangat berguna bagi orng lain. Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna. Karena mamfaat dan berguna untuk orang lain, itulah yang terbaik.

Inilah Hidup . . . //  Jika dunia ini persinggahan, mengapa tidak kita banyakkan bekalan utk meneruskan perjalanan? Karena kita cuma ada satu persinggahan. Namun sayang, banyak orang yang menganggap secara tidak sadar bahwa hidup inilah yang merupakan perjalanan sesungguhnya, bukan persinggahan.

About aviv

Pemerhati Sosial Politik Keagamaan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Muhammad Afif Bizri, SHI, SH, M.Hum, lahir di Kandangan pada 12 Oktober 1981. Kuliah S1 dan S2 di Malang, Jawa Timur. Semasa Mahasiswa sempat aktif di LDK, SKI, Bem, Senat, Paham, KAMMI. Sekarang menjadi Abdi Negara dan Masyarakat di Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, berdomisili di Hulu Sungai Tengah, Kal Sel menikah dengan seorang akhwat bernama Mahmudach, S.ST. Bersama sama merajut tali kehidupan menuju Ridha Ilahy. Sekrang sudah dikarunia 3 orang anak, Muhammad Faiz Al Fatih, Muhammad Aqsha Ash Shiddiq dan Muhammad Thoriq Az Ziyad Lihat semua pos milik aviv

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: