Hasil Kuesioner Remaja Kandangan, Edisi I


Sebelumnya saya juga sudah menampilkan Hasil Kuesioner Remaja Barabai Edisi I dan Edisi II  dalam blog ini . Kuesioner yang sama dengan responden yang berbeda dan tentunya dengan hasil yang berbeda pula.
Kuesioner ini bersifat RAHASIA, karena merupakan Blind Quistionaire (kuisioner tanpa identitas responden) yang dimaksudkan untuk memperoleh hasil yang jujur, obyektif dan transparan.
Kuesioner di bagikan kepada 45 Remaja (23 Laki-Laki dan 22 Perempuan) yang terdiri dari Pelajar SMA Sederajat  di Kab. HSS

Hasil ini saya sampaikan untuk memberikan informasi dan data mentah agar kita lebih bisa memahami tentang kondisi real remaja. Dan tentunya data ini masih sangat awal untuk ditarik kesimpulan, butuh metode pengumpulan data yang lain sehingga lebih bisa memperkuat hasil ini.

Saya sangat mengharapkan masukan dan krtikan serta kerjasama dalam memperbaiki dan menindaklanjuti data ini, sehingga tercipta, Remaja Kandangan yang Berkarakter dan Berakhlak Islami.

About aviv

Pemerhati Sosial Politik Keagamaan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Muhammad Afif Bizri, SHI, SH, M.Hum, lahir di Kandangan pada 12 Oktober 1981. Kuliah S1 dan S2 di Malang, Jawa Timur. Semasa Mahasiswa sempat aktif di LDK, SKI, Bem, Senat, Paham, KAMMI. Sekarang menjadi Abdi Negara dan Masyarakat di Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, berdomisili di Hulu Sungai Tengah, Kal Sel menikah dengan seorang akhwat bernama Mahmudach, S.ST. Bersama sama merajut tali kehidupan menuju Ridha Ilahy. Sekrang sudah dikarunia 3 orang anak, Muhammad Faiz Al Fatih, Muhammad Aqsha Ash Shiddiq dan Muhammad Thoriq Az Ziyad Lihat semua pos milik aviv

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: