Kasih Sayang di Tanah Suci


Saya ingin memulai tulisan ini dengan mengutip sebuah ungkapan :

Cinta tidak hanya tentang: “Aku sangat beruntung memilikimu”, tapi juga: “Kau sangat beruntung memilikiku”.

Tulisan ini berawal ketika tanpa sengaja membuka folder foto-foto ketika Ibadah Haji tahun lalu, dan saya terhenti sejenak ketika melihat foto-foto ini. Satu Foto saya ambil ketika berada di Jamarat, Mina dan satunya lagi di Madinah, ketika di jalan menuju Masjid Nabawi. Keduanya memberikan cerita tentang sebuah cinta dan kasih sayang.

Gambar

“Penganglah tanganku sayang, maka kan ku tuntun kau bersama ke surga Nya”

Indah bukan, apalagi ini terjadi di kala masa senja kita, bersama orang tercinta, di tanah penuh berkah, Haramain.

Waktu dan Kebaikan seharusnya menjadi teman yang tak terpisahkan , sehingga kita menjadi orang baik  dan mulia. Dan alangkah indah jika setiap menit yg kita habiskan menjadi berarti. Berarti untuk orang lain pun diri sendiri. Alangkah Indah pohon yang kita tanam berbuah, dan buah itu dimakan dan dinikmati serta disukai oleh banyak orang, buah yang berbiji dan dari biji inilah akan tumbuh banyak pohon-pohon baru yang juga akan berbuah sama .

Semoga kita juga membuat cerita ini di kala senja kita.

About aviv

Pemerhati Sosial Politik Keagamaan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Muhammad Afif Bizri, SHI, SH, M.Hum, lahir di Kandangan pada 12 Oktober 1981. Kuliah S1 dan S2 di Malang, Jawa Timur. Semasa Mahasiswa sempat aktif di LDK, SKI, Bem, Senat, Paham, KAMMI. Sekarang menjadi Abdi Negara dan Masyarakat di Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, berdomisili di Hulu Sungai Tengah, Kal Sel menikah dengan seorang akhwat bernama Mahmudach, S.ST. Bersama sama merajut tali kehidupan menuju Ridha Ilahy. Sekrang sudah dikarunia 3 orang anak, Muhammad Faiz Al Fatih, Muhammad Aqsha Ash Shiddiq dan Muhammad Thoriq Az Ziyad Lihat semua pos milik aviv

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: