Sejarah Yang Mencatatnya


B8GB_23CEAAcSG2Sudah sekian kali dan bahkan sering kita mndengar bahwa Pemuda adalah Masa Depan Bangsa, atau mungkin perkataan founding fathers kita Ir. Soekarno ” Beri aku Sepuluh Pemuda akan aku guncang Dunia”. Seharusnya dari kata ini kita akan semakin paham akan pentingnya Pemuda dan bahkan lebih penting lagi adalah melakukan sesuatu untuk menyelamatkan Pemuda dari degradasi moral zaman globalisasi ini….

Karena, ….

Sudah sekian kali dan bahkan sering kita mndengar bahwa Tawuran, Narkoba, Minuman Keras, Pergaulan Bebas/Free Sex sampai Hamil di Luar nIkah, Judi, Gaya Hedonis, Matre, dugem adalah kegiatan lumrah dan melekat pada pemuda….

Jadi Biarlah Sejarah Mencatat, bahwa Kita Pernah Berusaha untuk Bangsa Tercinta

About aviv

Pemerhati Sosial Politik Keagamaan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Muhammad Afif Bizri, SHI, SH, M.Hum, lahir di Kandangan pada 12 Oktober 1981. Kuliah S1 dan S2 di Malang, Jawa Timur. Semasa Mahasiswa sempat aktif di LDK, SKI, Bem, Senat, Paham, KAMMI. Sekarang menjadi Abdi Negara dan Masyarakat di Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, berdomisili di Hulu Sungai Tengah, Kal Sel menikah dengan seorang akhwat bernama Mahmudach, S.ST. Bersama sama merajut tali kehidupan menuju Ridha Ilahy. Sekrang sudah dikarunia 3 orang anak, Muhammad Faiz Al Fatih, Muhammad Aqsha Ash Shiddiq dan Muhammad Thoriq Az Ziyad Lihat semua pos milik aviv

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: